lacamera feature

Lacamera title

Jl. Naripan no. 79, Jawa Barat 40112

Whaddup Spotbuds! Jaman sekarang pasti lagi in banget kan minum kopi sama temen – temen sambil makanan cantik? Nah di Naripan ada Lacamera Coffee! Kata Lacamera mempunyai arti “ruangan” dalam bahasa Itali yang dipilih untuk merepresentasikan bahwa Lacamera Coffee mempunyai ruangan yang akrab untuk nongki nongki ato sharing ideas, dengan interior yang membuat kalian betah untuk stay disana lama – lamaan. Ini akan menjadi mini review karena kita ingin memberitahu kalian berbagai promo yang Lacamera berikan tiap harinya!

Lacamera feature 2lacamera description 2

So untuk review kali ini kita pesen Cafe Latte (Rp22.000,-) yang terbuat dari dasar sebuah Espresso, dengan tambahan steamed milk (Susu didih), dengan milk foam diatasnya. Kebanyakan orang gatau bahwa caffe latte, cappuccino, dan macchiato semua mempunyai dasar sebuah Espresso sebelum diberikan campuran dengan susu dan lainnya. Kita tau ini karena di dalam menunya Lacamera setiap minuman mempunyai informasi mengenai kopi kalian dengan grafis yang gampang bgt dingertiin. Rasanya? Mamamia!

Lacamera feature 4

Self made Fettuccine aglio olio. Yum!

Lacamera Coffee juga terkenal dengan mempunyai berbagai kopi spesial racikan baristanya seperti red velvet latte (Rp28.000,-), Matcha Green Tea Latte (Rp28.000,-) dan masih banyak lagi kopi – kopi cantik dengan rasa yang unik. Selain daripada Kopi, kalian juga memesan berbagai makanan western yang disedikan Lacamera mulai dari berbagai pilihan pasta sampai waffles. Yang uniknya lagi, kalian bisa membuat pasta kalian tersendiri dengan memilih jenis pasta apa yang ingin kalian pakai, dengan bumbu apa, dan dengan topping apa. Kalian bisa membuat pasta yang paling murah, atau pasta yang paling mahal dan super komplit. The possibilities are endless!

Lacamera feature 3A nice contemporary setting for coffee enthusiasts.

Overall, Lacamera coffee merupakan tempat yang sangat kita recommend karena selain mereka meneydiakan berbagai macam pilihan menu dengan rasa yang bervarian dan unik, mereka juga memiliki harga yang cukup murah (Rp18.000,- sampai Rp60.000,-) untuk klas sebuah Coffee shop dengan interior yang ngehits. Spotleg sendiri sering banget kesini berkali – kali karna tempat dan harganya bener – bener bikin betah. Belom lagi setiap hari ada

DAILY SPECIAL PROMO

  • Senin : Buy one get one free coffee! Untuk setiap kopi yang kalian beli dapatkan gratis Americano latte atau cappuccino dari jam 2 siang sampai jam 5 sore.
  • Selasa : Get Free Onion Ring! Beli jenis pasta apa saja dan dapatkan gratis onion ring dengan pasta kalian!
  • Rabu : Soup wednesday! Dapatkan potongan harga untuk berbagai jenis pilihan sup. (Harga sup sekitar Rp24.000,- sebelum diskon, sebelum pajak)
  • Kamis : Get free Banana Fritter! Setiap pembelian diatas Rp150.000,- kalian akan mendapatkan gratis Banana Fritter dengan eskrim!
  • Jumat : Get free Ice cream! Beli jenis waffle manis (sweet waffle) apa saja dan dapatkan gratis extra 1 ice cream scoop! (Tidak berlaku untuk Plain waffle)
  • Sabtu : Special Sharing Package! Dapatkan Pasta Platter, snack basket, mint mojito pitcher untuk Rp150.000,-
  • Minggu : Sunny Sunday! Setiap pembelian diatas Rp150.000,- kalian akan mendapatkan gratis coffee voucher yang kalian bisa tukar di kunjungan kalian yang berikutnya untuk mendapatkan kopi gratis!

All images by the Spotleg Team. Taken with the Canon 550d at Bandung Indonesia.

Arrivederci Spotbuds!

Show me the way

restaurant menu

Leave a comment