Kedai Koboi main feature 1

Kedai Koboi Title

Location : Komplek Dago Asri, Jl. Alpina No. 1, Cidadap, Bandung

Hey! Kali ini kita mau review suatu tempat yang cukup unik. Mungkin kalo denger kata – kata kedai koboi kebayang tempatnya pasti ngejual makanan – makanan kaya steak atau makanan – makanan western lainnya kan? Well, that’s actually not the case here. ternyata makan di tempat yang namanya kedai koboi ini mempunyai berbagai macam varian menu termasuk makanan – makanan indonesia seperti tempe mendoan, ayam cobek, sampai kepada menu Jepang yaitu sushi! Sedikit aneh? Iya kita juga berpikir begitu. Tapi setelah melihat harga dan rasa yang ditawarkan kita jadi ga mikirin hal itu lagi.

Kedai koboi feature 2These actually taste really authentic.

Kita memesan Dynamite sushi seharga Rp17.000,- yang menurut kita harganya cukup bersahabat bagi kalian yang mau mencoba berbagai sushi di akhir bulan. Rasanya juga ga asal – asalan dan ga terasa kaya sushi murah. Rasa nori dan tobiko masih terasa kencang di sushi ini. Tapi pasti ga kenyang kan kalo makan sushi doang kan? jadi kita juga memesan Nasi TTS. Nasi TTS itu nasi Telor Tahu Saos. Isinya ya Nasi Telor Tahu sama saos, tapi ternyata ini sangat mengenyangkan dengan harga yang cuma Rp9.000,-. Kita juga memesan tempe mendoan (salah satu menu favorit kita disini) karena tempe mendoannya isi 3 dengan harga hanya Rp8.000,-. Untuk minumnya kita memesan Lemon tea dengan harga Rp5.000,- dan es kelapa jeruk dengan harga Rp7.000,-. Dua – duanya refreshing banget.

Feature 2

Sebelum – sebelumnya kita juga pernah makan disini nasi bakar dan ayam cobeknya yangmempunyai harga di kisaran Rp10.000,- sampai Rp16.000,-. Nasi bakarnya juga dapat ditambahkan mozzarella sehingga terasa semakin mantap. Dulu disini juga ada Mexican Rice Bowl, tapi kita ga pernah liat lagi. Mungkin masih ada tapi mungkin udah jadi mitos. Kalo masih ada, mereka mempunyai berbagai macam menu Rice Bowl Katsu dengan bumbu Meksiko dan Bon Cabe di kisaran harga Rp13.000,- sampai Rp17.000,-

Feature 3Obligatory dramatic last bite photo

Secara keseluruhan kita sangat puas makan disini karena dengan kisaran harga dari Rp4.000,- sampai Rp25.000,- kita bisa makan sushi, nasi, dan minum es kelapa jeruk. Rekomen kita adalah kalian harus banget coba tempe mendoannya disini gak ada yang ngalahin. Kalo kamu mau ngabisin Rp35.000,- aja disini pasti udah maksimal banget puasnya. Berhubung tempatnya di dalem komplek, kesininya pake gps aja ya, tombolnya ada kok dibawah tinggal di klik.

All Images by the Spotleg team taken with an Iphone 4s.

See y’all later!

Show me the way

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s