bakaroti feature

Bakaroti title

jl.Teuku Umar no 33, Bandung. (Depan UNPAD)

Hey Spotbuds! Kayaknya sekarang lagi jaman ya yang namanya roti bakar varian yang isinya ga cuma sekedar coklat kacang keju doang. Kita dateng ke tempat namanya Bakaroti yang terletak persis di depan UNPAD. Tempatnya sendiri menyediakan berbagai Toast dan Churros. Churros itu adalah sebuah makanan khas Meksiko yang bentuknya kaya cakwe terus digabung dengan bumbu – bumbu manis kaya cinnamon dan semacamnya. Sayangnya pas kita dateng kemaren Churrosnya lagi abis. Toast yang disediakan Bakaroti ada yang manis dan asin yang dua – duanya juga ga sekedar toast biasa doang macam pake kornet doang.

bakaroti feature 2Bakaroti description

IT LITERALLY WAS A SUGAR TSUNAMI. Roti yang kita pesen itu ovomaltine toast with marshmallow topping (Rp23.000,-). Ternyata abis itu dikasih lagi susu kentel manis, jadi super manis. Toastnya sendiri sih enak banget terutama pake marshmallow dan ovomaltinenya yang berasa banget, cuma mungkin karena ada susu kentel manisnya jadi sedikit terlalu manis jadi mungkin bagi kalian yang mau kesini kalo udah pake topping minta jangan tambah susu kentel manis lagi. Untuk menemani makanan kita, kita juga mesen hot chocolate yang pas banget untuk hari ujan.

bakaroti feature 3Damn delightful Hot Chocolate.

Hot chocolatenya pas banget di kita baik temperatur minumannya juga rasanya pokoknya pas banget buat nemenin makanan kita, sambil ngeliatin ujan di luar dan Bandung yang semakin lama semakin dingin rasanya semua jadi tambah dramatis. Untuk yang asinnya, kita juga mesen Beef Toast with sunny side up and melted cheddar (Rp23.000,-). Nah ini nih yang rasanya mantep banget. Rotinya penuh dan rasanya ga abal – abal, bener – bener seperti gambarnya rasanya. Ini recommended banget!

bakaroti feature 4This one was absurdly good.

Overall Bakaroti dengan harganya yang cukup murah di kisaran Rp10.000,- sampe Rp30.000,- worth it banget untuk di visit kedua kalinya dan kita juga mau bereksperimen dengan topping topping lain yang mereka punya. Sayang kita ga bisa coba churros mereka, tapi ketika mereka udah stok lagi pasti kita akan coba!

All images by the Spotleg team. Taken with the Canon 550D at Bandung, Indonesia.

See you at our next review!

Show me the way

Leave a comment