Oktober

Baso by Mr. Baso

Kumaha Kabarna Spotbuds? Damang?

Location: Bandung Indah Plaza (BIP)

Oke ga pake basa-basi deh kali ini, promo buat kalian semua dari Baso by Mr. Baso! 😀

HERE’S THE PROMO

  1. Diskon 50% untuk setiap pembelian menu mie/ bihun/ kwetiaw selama bulan Oktober 2014

Oke deh segitu dulu aja ya kali ini promo dari Spotleg! cek terus www.spotleg.com untuk promo menarik lainnya.

Show me the way

Advertisements

Rice Bowl

Location: Bandung Indah Plaza (BIP)

Contact: (022)-8777-5406/5407

Halo, Spotbuds!

Khusus hanya di bulan Oktober ini saja, Rice Bowl punya promo yang menarik banget nih buat kalian semua. Kalo kalian abis pulang kuliah terus laper terus bingung mau makan di mana, inget aja kalo Rice Bowl lagi ngadain promo nih, promo yang bikin kenyang dan ga bikin kantong kering. Mau tau promonya apa?

THE PROMO IS

1. Diskon 50% untuk semua menu barbeque (Sampai akhir Oktober 2014)

Yuk yang laper, ditunggu kehadirannya di Rice Bowl ya 😀 sambil dicek terus www.spotleg.com-nya untuk promo-promo yang akan datang.

Show me the way

restaurant menu