Restaurant

suis butcher title

Jl. LLRE. Martadinata (Jl. RIau) No.201 Bandung, Jawa Barat

Hello, Spotbuds! Ada promo terbaru nih dari Suis Butcher! Lumayan banget buat kalian mahasiswa yang pengen makan enak tapi terjangkau.

THE PROMO

Selama 30 Hari (15 November hingga 15 Desember 2014) terdapat paket makan siang super murah cukup dengan Rp30.000 mendapatkan paket senilai Rp43.500. Paket ini terdiri dari hidangan utama, butter rice, lychee iced tea, dan orange gelato. Hidangan utamanya terdiri dari 3 macam pilihan:

  1. Selat Solo (sejenis daging cincang yang dibentuk seperti daging hamburger);
  2. French Cut BBQ (beef/chicken);
  3. Teriyaki western katsu (beef/chicken)

(Berlaku Senin-Jumat pukul 10.00-16.00 WIB, tidak berlaku diskon kartu kredit).

Image courtesy: Ovenbacon

Cek terus www.Spotleg.com untuk promo menarik lainnya!

Show me the way

restaurant menu

Advertisements

PSY title

Location: Jl. Ranggamela No. 15, Dago Bawah, Bandung

Spada, Spotbuds! Promo menarik kali ini yaitu dari PSY (Pattaya Steamboat & Yakiniku)! Mau tau apa promonya?

THE PROMO:

  • Diskon 20% hingga akhir November untuk menu Steamboat Special (1 porsi untuk 3-4 orang); Steamboat Reguler (1 porsi untuk 2-3 orang); Yakiniku Special (1 porsi untuk 2 orang) dan Yakiniku Reguler (1 porsi untuk 2 orang).

Image courtesy: Umacau-datacenter

Sambil makan-makan, jangan lupa cek terus www.spotleg.com untuk promo-promo menarik lainnya!

See you later!

Show me the way

Hummingbird title

Location: Jl. Progo, No. 14, Bandung

Untuk kalian yang suka makan-makan cantik, Spotleg punya rekomendasi tempat yang menarik yaitu Hummingbird. Kenapa? Tentunya karena, Promo!

THE PROMO:

1. Student or Office Worker Privilege Promo:

  • Get 15% discount

Syarat & Ketentuan:

  • berlaku setiap hari Senin-Rabu dari pukul 2.00-17.30 WIB (tidak termasuk hari libur);
  • Tunjukkan kartu mahasiswa atau kartu karyawan anda untuk setiap transaksi;
  • 1 kartu mendapatkan 1 makanan + 1 minuman;
  • Tidak termasuk cakes + baked goodies;
  • No double promotion and no split bill;
  • dine-in only

2. Banker’s Nite:

  • Get 10% Discount

Syarat & Ketentuan:

  • berlaku setiap hari Rabu dari pukul 18.00-21.00 WIB (tidak termasuk hari libur);
  • Tunjukkan kartu karyawan anda untuk setiap transaksi;
  • Tidak termasuk cakes + baked goodies;
  • No double promotion and no split bill;
  • dine-in only

Image courtesy: Veryfullandbeautiful

Sambil makan cantik, jangan lupa cek terus www.spotleg.com untuk promo-promo menarik lainnya!

See you later!

Show me the way

restaurant menu

Baso by Mr. Baso

Kumaha Kabarna Spotbuds? Damang?

Location: Bandung Indah Plaza (BIP)

Oke ga pake basa-basi deh kali ini, promo buat kalian semua dari Baso by Mr. Baso! 😀

HERE’S THE PROMO

  1. Diskon 50% untuk setiap pembelian menu mie/ bihun/ kwetiaw selama bulan Oktober 2014

Oke deh segitu dulu aja ya kali ini promo dari Spotleg! cek terus www.spotleg.com untuk promo menarik lainnya.

Show me the way

Rice Bowl

Location: Bandung Indah Plaza (BIP)

Contact: (022)-8777-5406/5407

Halo, Spotbuds!

Khusus hanya di bulan Oktober ini saja, Rice Bowl punya promo yang menarik banget nih buat kalian semua. Kalo kalian abis pulang kuliah terus laper terus bingung mau makan di mana, inget aja kalo Rice Bowl lagi ngadain promo nih, promo yang bikin kenyang dan ga bikin kantong kering. Mau tau promonya apa?

THE PROMO IS

1. Diskon 50% untuk semua menu barbeque (Sampai akhir Oktober 2014)

Yuk yang laper, ditunggu kehadirannya di Rice Bowl ya 😀 sambil dicek terus www.spotleg.com-nya untuk promo-promo yang akan datang.

Show me the way

restaurant menu