yoghurt

snowberry title

Location: Paris van Java, Bandung

Cuaca dingin kayak gini makan Snow Berry? Kenapa enggak? Snow Berry merupakan snow ice yang menyerupai es krim dengan tekstur yang lembut dan bukan merupakan dairy product sehingga buat yang sedang diet tidak perlu khawatir. Hadir dengan berbagai macam pilihan rasa: Mango Frenzy, Pinky Strawberry, Crunchy Chocolate, Hawaii Taro, dan Matcha Green Tea serta 30 topping yang bisa kamu pilih . Tentu sekali-sekali ngga apa, mumpung ada promo nih!

THE PROMO:

1. Flame Monday (Senin):

  • Gratis lemonade dengan membeli Popcorn Chicken dan Popcorn Tofu

2. Tuesday Romance (Selasa):

  • Beli 2 Snowice gratis 1 popcorn chicken

3. Wednesday Girls’ Out (Rabu):

  • Beli 1 large Snowice gratis 1 regular snowice (plain)

4. Free Thursday Birthday (Kamis):

  • Yang berulang tahun di minggu yang sama mendapat Popcorn Tofu gratis dengan pembelian Snowice ukuran apa saja

5. TGIF Free Popcorn Chicken (Jumat):

  • Gratis Popcorn Chicken dengan minimum pembelian Rp50.000,-

Image courtesy: Facebook, processed with VSCOcam

Sambil makan es-krim, jangan lupa cek terus www.spotleg.com untuk promo-promo menarik lainnya!

See you later!

Show me the way

restaurant menu

Advertisements
SourSally

Sour Sally Title

Location: Paris Van Java Bandung

สวัสดี, Spotbuds!

Spotleg punya promo baru lagi nih buat kalian, dan promo kali ini datang dari Sour Sally. Siapa sih yang gak tau Sour Sally? Ya, bagi kalian yang suka frozen yoghurt pasti udah gak asing lagi dengan Sour Sally. Nah kali ini Sour Sally bakal kasih promo tetapi cuma khusus berlaku bagi cewek aja nih. Bagi kalian yang merasa cewek, atau bagi kalian laki-laki yang punya keberanian lebih untuk berdandan seperti cewek silahkan saja coba promo menarik ini!

DA PROMO

Buy one get one free (ladies only)

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Berlaku setiap hari Rabu kecuali hari libur nasional
  2. Minimum pembelian frozen yogurt medium cup flavor atau twist
  3. Berlaku untuk Small Tub dan Medium Tub
  4. Berlaku di seluruh Sour Sally Boutique
  5. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

Get your free froyo, ladies!

Show me the way