PromoBandung

burger king title

Paris van Java (Jl. Sukajadi No. 137 – 139 Resort Level #A-16 & Sky Level #05 C Bandung, Jawa Barat)

Hello, Spotbuds! Ada promo terbaru nih dari Burger King khusus untuk bulan Desember ini! Ini dia promonya:

THE PROMO

  • Menu Paket Hemat, 2 BK Wraps dan 2 BK Splash hanya Rp. 16.136/ orang (satu porsi untuk dua orang) (harga belum termasuk pajak) Promo ini berlaku Senin-Jumat dari pukul 14.00-17.00 WIB hingga akhir Desember.

Image courtesy: Foodworkshop

Cek terus www.Spotleg.com untuk promo menarik lainnya!

Show me the way

restaurant menu

Advertisements
chingu feature

Chingu title

Jl. Prof. Eyckman No. 28, Bandung.

Hi Spotbuds! Back with us in another review. Berhubung sekarang lagi jamannya ya yang namanya epidemik K-Pop yang bertebaran dimana – mana macam Infinite, SNSD, Exo. Sedikit fun fact, tau ga sih ternyata dalam 9 taun terakhir ini udah ada 244 K-pop band yang debut? Dan bahwa bisnis ini meraup keuntungan 3,4 miliar USD sampai taun 2012? Ya, suka ato ga suka K-pop terbukti bahwa K-pop ternyata laku keras di dunia internasional. Nah, booming K-pop membuat terkenal budaya Korea di Indonesia, salah satunya adalah kulinernya. Kuliner Korea ini juga disediakan oleh Chingu Cafe! Chingu cafe menyediakan semua makanan Korea dari Tteokbokki, Bibimbap, Ramyun, Gimbap, dan masih banyak lagi!

(more…)

urban steak feature

Urban steak title

jl. Tubagus Ismail Raya No.22, Bandung

Hey Spotbuds! Entah kenapa team Spotleg akhir – akhir ini lagi berasa steak streak sehingga maunya makan steak mulu dan kita kesanya kaya lagi mengejar suatu quest untuk menemukan steak termurah dan terbaik di Bandung ini. So, kita datenglah  ke sebuah tempat namanya Urban Steak. Urban Steak sendiri terletak di Tubagus Ismail dan berhubung di daerah ini banyak kos – kosan mahasiswa jadi tempat ini juga pasti menyandang harga mahasiswa bagi kalian yang tetep mau makan Steak di akhir bulan. Urban Steak sendiri menyediakan berbagai macam steak sirloin, tenderloin, chicken, juga dengan berbagai pilihan pasta dan desserts seperti pancakes dan sundaes.

(more…)

SourSally

Sour Sally Title

Location: Paris Van Java Bandung

สวัสดี, Spotbuds!

Spotleg punya promo baru lagi nih buat kalian, dan promo kali ini datang dari Sour Sally. Siapa sih yang gak tau Sour Sally? Ya, bagi kalian yang suka frozen yoghurt pasti udah gak asing lagi dengan Sour Sally. Nah kali ini Sour Sally bakal kasih promo tetapi cuma khusus berlaku bagi cewek aja nih. Bagi kalian yang merasa cewek, atau bagi kalian laki-laki yang punya keberanian lebih untuk berdandan seperti cewek silahkan saja coba promo menarik ini!

DA PROMO

Buy one get one free (ladies only)

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Berlaku setiap hari Rabu kecuali hari libur nasional
  2. Minimum pembelian frozen yogurt medium cup flavor atau twist
  3. Berlaku untuk Small Tub dan Medium Tub
  4. Berlaku di seluruh Sour Sally Boutique
  5. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

Get your free froyo, ladies!

Show me the way

Tusbowl title

Location : Paris Van Java, Level paling bawah (Concourse Level) deket Carrefour sama Bread Life.

Hey bagi kalian yang suka makanan jajanan ala asia (Asian Street Food) pasti kalian akan suka Tusbowl! Nah, memang sekilas namanya rada ambigu (bahkan sangat ambigu) sampai team Spotleg juga mau tanya sama satpam tempatnya dimana takut dibilang ga sopan, jadi kita cari sendiri di Paris Van Java. Tusbowl menyediakan berbagai macam makanan ala jajanan Asia dengan konsep rice bowl sehingga praktis tapi juga menjaga taste. Belom lagi, ada juga promo yang diberikan oleh Tusbowl. Apa aja promonya?

LE PROMO TIME

  • Buy one get one free! Caranya dengan menunjukkan hasil share foto bowl yang kamu beli di Tusbowl di Social media kamu, bisa di facebook, twitter, instagram, path.

Harganyapun sangat terjangkau hanya di kisaran Rp20.000,–

Ditunggu ya kehadiran kalian di Tusbowl biar kita bisa Tusbowl barengan!

(Sumpah masih tetep ambigu)

Show me the way

restaurant menu