KulinerMurah

Kenzo title

Location: Jalan Teuku Umar No. 15, Bandung

Hi, Spotbuds! Bagi yang belum tau, Ramen burger adalah burger, namun yang biasanya burger itu salah satu bahan utamanya terdiri dari roti berbentuk bulat khusus untuk burger, pada ramen burger roti tersebut diganti dengan mie ramen yang dibentuk dan dipadatkan menjadi berbentuk bulat seperti roti burger. Nah Kebetulan Kenzo Ramen Burger lagi ada promo menarik nih!

THE PROMO

  • Beli Ramen Burger Special + Fried Oreo Gratis 2 Popsicle Drinks

Image Courtesy: Theufactory

Lumayan banget kan, tidak menguras isi dompet kalian :D. Jangan lupa Cek terus www.Spotleg.com untuk promo menarik lainnya.

Show me the way

restaurant menu

Advertisements

Breadlife title

Location: Paris van Java, Bandung Indah Plaza

Hi, Spotbuds! Breadlife lagi ada promo baru nih! Promo nya bukan promo roti tapi melainkan ini:

THE PROMO

  • Dapatkan dua potong cake hanya seharga Rp50.000. Promo ini berlaku dari pukul 10.00-21.00 WIB (Promo ini berlangsung sampai tanggal 30 November 2014).

Image Courtesy: Lifemadedelicious

Buat yang lagi ngidam cake lumayan nih atau beli buat ulang tahun anggota keluarga atau teman kalian. Cek terus www.Spotleg.com untuk promo menarik lainnya.

Show me the way

restaurant menu

Halloween title

Heyho!

Kami dari spotleg punya konten baru nih di website. It’s called foodepedia! Intinya di blog post rutin ini kami memberikan pengetahuan tentang semua hal yang berhubungan dengan makanan. Mungkin udah pada tau banget ampe bosen liat hal-hal yang kita bahas di foodepedia, tapi ini buat sekedar refreshing (kali aja bosen liat promo2 awesome di spotleg) dan semoga kontennya informatif buat para spotbuds.

Baru-baru ini ada liburan yang sangat naik namanya di kalangan orang indonesia…. apalagi kalo bukan halloween! (more…)

Bull Wings Factory Feature

bull wings factory title

Location: Paris van Java, Bandung

Hey yo, Spotbuds! Pas banget kali ini spotleg akan ngasih tau tempat cocok banget buat kalian yang bingung mau makan siang di mana. Tempatnya yaitu di Bull Wings Factory! Bull Wings Factory kali ini ngadain promo yang sangat menarik buat kalian yang khususnya adalah mahasiswa. Berikut promonya:

LE PROMO:

  • Buy one get one untuk menu Chicken Rock dan Chicken Lava

Image Courtesy : Blue Lagoon

What are you waiting for? Go, go now.

Show me the way

restaurant menu

Shin Men Ramen

Location: Cihampelas Walk Bandung

お元気ですか, Spotbuds!

Sebenernya Spotleg nggak begitu ngerti bahasa Jepang, tapi..yasudahlah..bagus sih soalnya kesannya artsy artsy gimana gitu kan dan cocok juga sama tema promo kita kali ini yaitu promo dari Shin Men Ramen. Buat kalian yang emang pengen mencoba hidangan khas jepang, khususnya ramen dengan harga yang terjangkau, enak dan tempat yang nyaman, tentu saja Shin Men Ramen ini bakalan jadi spot yang paling pas. Tempatnya didesain sedemikian rupa sehingga ambience-nya bener-bener kerasa kayak di kedai ramen Jepang asli. Shin Men Ramen, selain menghidangkan menu ramen juga menghidangkan hidangan lain yang nggak kalah menarik seperti udon, juga ada donburi. Yang pasti kalo kalian udah nonton film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno terus makan di sini, pasti kalian ngerasa kayak berada di dojo dojo samurai gitu.

BANZAI!

1. Buy one get one semua menu ramen, udon dan donburi yang menggunakan topping jamur, berlaku setiap hari.

Segitu aja dulu ya promonya, nantikan terus promo-promo keren lainnya di www.spotleg.com, saynoara Spotbuds!

Show me the way

restaurant menu